Buku Maranatha, Ya Tuhan Kami Datanglah

Bapak Gembala, Pdt. B. Manurung menulis buku “Maranatha, Ya Tuhan Kami Datanglah” dan telah diterbitkan oleh Penerbit Buku dan Majalah Rohani Andi. Sebanyak 1.000 buku diberikan secara gratis kepada hamba-hamba Tuhan untuk memperlengkapi gereja Tuhan menyongsong kedatangan-Nya yang kedua kali. Terimakasih kepada donatur-donatur yang turut berpartisipasi dalam aksi sosial ini. Para pendeta di desa-desa sangat berterimakasih dengan pembagian buku ini karena memperkuat doktrin yang alkitabiah khususnya mengenai Akhir Zaman dan Maranatha.

Buku “Maranatha, Ya Tuhan Kami Datanglah” mendapatkan kata sambutan yang apresiatif dari Bapak Pdt Dr. M.D Wakkary sebagai Ketua Umum Majelis Pusat GPdI. Berikut sambutan dari Pdt Dr. M.D. Wakkary:

Saya mengenal Pdt B. Manurung selaku rekan pengajar di Sekolah Alkitab Purbasari. Beliau adalah pengajar senior yang telah lebih dari 40 tahun mendidik siswa Sekolah Alkitab untuk menjadi gembala jemaat. Beliau menggembalakan gereja yang bertumbuh yaitu Jemaat GPdI Maranatha Pematangsiantar. Santapan rohani diberikan kepada jemaat dengan pelayanan Firman Allah yang berfokus Yesus Kristus sudah datang untuk menyelamatkan orang percaya dan akan datang kembali menjemputnya ke surga.
Nama gereja yang digembalakannya sama dengan gereja yang saya pimpin di Medan yaitu GPdI Maranatha, karena perhatiannya yang begitu besar kepada peristiwa yang sangat penting dinyatakan dalam Alkitab yaitu kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali pasti terjadi.
Pemahaman tentang Tujuh Masa Raya Israel yang bernilai nubuatan luar biasa sampai ke penggenapannya di zaman akhir, Gereja Sempurna, Ketujuh Meterai, Mempelai Kristus, Ketujuh Sangkakala, Hari Maranatha, Kerajaan 1000 Tahun Damai, Surga dan Neraka, semuanya diuraikan dengan jelas, lugas dan analisis Alkitabiah yang mudah dipahami.
Yang paling menarik untuk disimak para pembaca adalah persiapan kita menyambut MARANATHA, suatu peristiwa akbar yang dinantikan semua bangsa, suku, kaum dan bahasa di seluruh dunia.
Buku ini wajib dibaca oleh semua orang yang memerlukan keselamatan, hidup kekal dan menantikan saat yang indah untuk menghuni surga yang permai, kekal dan abadi.
“Maranatha, ya Tuhan kami datanglah”.